Selasa 24 Jan 2017 03:45 WIB

Buat Video Klip dengan Tembakan, Aktor Australia Terbunuh

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ilham
Penembakan (ilustrasi)
Foto: asaljangan.com
Penembakan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BRISBANE -- Polisi Australia menyelidiki kematian seorang aktor yang menjadi model video klip. Penyebab kematian didapatkan setelah mengalami luka tembak di dada.

Dalam sebuah pernyataan pihak berwajib, band hiphop Austrlia Bliss n Eso sedang menggarap sebuah video klip untuk lagu mereka. Hanya saja anggota band tidak menjadi model, justru seorang aktor yang memerankan video tersebut.

Peristiwa yang terjadi di Brisbane itu terjadi pada pukul 15.00 waktu setempat. Tidak ada satu anggota pun yang ada di lokasi, hanya aktor dan kru yang bertugas.

"Selama beberapa adegan, pengambilan gambar menggunakan senjata api," kata Inspektur Polisi Queensland, Tom Armitt dikutip dari Reuters, Selasa (24/1).

Dari penggunaan senjata itu, terdapat laporan jika satu aktor telah terkena peluru di bagian dada. Akibat luka yang diterima, aktor tersebut meninggal dunia. "Saya tidak bisa mengatakan apakah mereka masih sadar atau menggunakan senjata sesungguhnya," kata Armitt.

Hingga saat ini, polisi masih dalam tahap investigasi. Namun, dilaporkan jika sebelum tim medis tiba kru film telah lebih dahulu melakukan pertolongan pertama.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement