Senin 20 Feb 2017 18:22 WIB

Idrus Marham Minta SBY Ikut Dukung Jokowi-JK Sampai Selesai

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Teguh Firmansyah
Idrus Marham
Idrus Marham

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekjen Partai Golkar Idrus Marham meminta agar presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono mendukung pemerintahan Jokowi-JK hingga selesai. Idrus juga menegaskan hingga saat ini parpol pendukung pemerintah masih solid mendukung pemerintah hingga 2019.

''Saya tadi ketemu Pak Agus (wakil ketua dewan pembina partai demokrat) di DPR, SBY sekalipun bahwa jangan kita terbiasa di tengah jalan menjatuhkan pemerintah, tidak bisa seperti itu,'' kata Idrus, di DPP Partai Golkar, Jakarta, Senin (20/2).

Ia mengajak semua pihak untuk mendukung Jokowi-JK menuntaskan satu periode. Setelah itu, siapa saja yang ingin menjadi kepala negara bisa berkompetisi. Menurutnya, kedewasaan dalam berdemokrasi harus dijaga selama berpolitik.

''Kita bersaing, berkompetisi, setelah itu kita kalah. Kita hormat kepada pasangan nomor satu kalah konferensi pers menerima kekalahan, itu luar biasa, bukan yang kalah hanya membuat suatu pernyataan yang mendiskreditkan yang menang,'' ujarnya.

Bahkan, Idrus mengajak mereka yang ingin berkuasa untuk berkompetisi pada 2019. Bukan justru terus menerus mendiskreditkan pemerintah.

Baca juga,  Demokrat: Tuduhan Antasari Terhadap SBY tak Berdasar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement