Senin 27 Feb 2017 02:00 WIB

Donald Trump Konsumsi Obat Prostart Agar Rambut Lebat

Rep: Dwina Agustin/ Red: Bayu Hermawan
Presiden AS Donald Trump.
Foto: AP Photo/Evan Vucci
Presiden AS Donald Trump.

REPUBLIKA.CO.ID, WASINGTON -- Presiden Donald Trump ternyata tidak sesehat yang dikemukakan banyak orang. Trumpt diketahui mengonsumsi obat prostart agar rambutnya tetap tumbuh.

Bocornya laporan itu disampaikan lansung oleh dokter pribadi Trump sebelum menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat Dr. Harold N. Bornstein. Sebenarnya, pembisnis itu mengonsumsi tiga obat, yaitu obat prostart untuk penumbuh rambut, antibiotik untuk mengatasi masalah kulit, dan statin untuk menurunkan kolesterol dan lemak darah.

Selain itu, Trump pun mengonsumsi aspirin agar terhindar dari serangan jantung. Meski banyak mengonsumsi jenis obat, kesehatan Trump, menurut Dr. Harold N. Bornstein, tidak diragukan.

Perihal pengunaan obat prostrat, Dr. Harold N. Bornstein menjelaskan jika jenis obat yang digunakan finasteride dengan dosis yang kecil. Karena mengonsumsi obat itu, Trump pun memiliki tingkatan rendah sebagai penanta kanker prostart.

Meski kabar ini menyita banyak perhatian, Gedung Putih belum mau angkat suara. Dr. Harold N. Bornstein meski sebelumnya menjadi dokter pribadi selama bertahun-tahun, setelah Trump menjabat Presiden dia tidak menggunakan jasanya kembali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement