Jumat 10 Mar 2017 15:12 WIB

Polisi Jerman Tangkap Pembunuh Bocah Sembilan Tahun

Rep: Puti Almas/ Red: Teguh Firmansyah
Pembunuhan (Ilustrasi)
Foto: pixabay
Pembunuhan (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, HERNE -- Kepolisian Jerman menangkap seorang remaja laki-laki yang diduga merupakan pelaku pembunuhan. Ia diyakini membunuh seorang anak berusia sembilan tahun.

Remaja itu bernama Marcel Hesse. Ia dicari oleh polisi setelah seorang anak ditemukan tewas di ruang bawah tanah rumahnya, pada Senin (6/3) malam lalu.

Setelah pencarian dilakukan, Hesse ditemukan berada di sebuah restoran di Herne, Kamis (9/3). Lelaki berusia 19 tahun itu disebut mengakui kejahatan yang telah ia lakukan saat berada di tempat itu.

Kemudian ia juga mengatakan kebakaran telah terjadi di dekat apartemennya. Dari sana, polisi juga menemukan adanya mayat yang diduga merupakan korban kejahatan Hesse.  Seorang saksi mengatakan bahwa Hesse pernah mengungkapkan rencana pembunuhan tersebut melalui layanan pesan online WhatsApp.

Bahkan, Hesse sempat membagikan foto dirinya bersama anak laki-laki itu melalui internet. Sementara belum diketahui apa hubungan pelaku dengan jenazah kedua yang ditemukan dan diduga adalah orang dewasa tersebut.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement