Rabu 05 Apr 2017 06:24 WIB

Pria Ini Tewas Tersedak Donat

Rep: Santi Sopia/ Red: Agus Yulianto
Donat kentang (Ilustrasi).
Foto: Youtube
Donat kentang (Ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON DC -- Seorang pria asal Amerika Serikat (AS) berumur 42 tahun dikabarkan tersedak hingga meninggal dunia saat memakan roti donat. Namun, tersedaknya pria bernama Travis Malouff dari Denver, Colorado, itu yakni saat tengah mengikuti kontes makan yang mengharuskan peserta mengonsumi setara enam donat dalam waktu kurang dari dua menit.

Dilansir News.com.au, Rabu (5/4), kantor pemeriksa medis Denver melalui sebuah pernyataan menyebut Malouff meninggal pada Ahad di toko Voodoo Doughnut. Saat menerima laporan ada orang tersedak, paramedis langsung pergi ke Denver lokasi timur.

Malouff dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Pihak berwenang tidak mengonfirmasi bahwa Malouff meninggal saat kontes makan. Tetapi, stasiun televisi Denver, KUSA, yang mengutip seorang saksi mata yang tidak disebutkan namanya menyatakan bahwa Malouf mengikuti kontes tersebut.

Peserta harus memakan 500 gram donat dalam 80 detik. Pihak penyelenggara dalam hal ini Voodoo Doughnut enggan berkomentar lebih jauh. “Sementara hal ini sedang diselidiki, kami percaya itu tidak pantas untuk berkomentar lebih lanjut,” kata sebuah keterangan dari penyelenggara kontes.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement