Senin 10 Apr 2017 15:12 WIB

Inilah Momen Saat Erdogan Mengajarkan Baca Alquran ke Cucunya

Presiden Turki Recep Tayip Erdogan mengajarkan membaca Alquran kepada cucunya.
Foto: HurriyetDaily
Presiden Turki Recep Tayip Erdogan mengajarkan membaca Alquran kepada cucunya.

REPUBLIKA.CO.ID, ANKARA -- Presiden Recep Tayyip Erdogan menjelaskan foto tentang ia mengajarkan baca Alquran kepada seorang anak yang beredar di media. Menurut Erdogan, foto itu adalah momen saat ia mengajarkan baca Alquran kepada salah seorang cucunya. Foto itu diambil pada malam saat kudeta gagal, 15 Juli 2016.

"Ini merupakan anak tertua (Menteri Energi Berat Albayrak). Foto ini diambil di Marmaris pada malam saat kudeta gagal. Saya mengatakan kepadanya, 'Kita akan membaca lima halaman Alquran setiap hari.' Dia membaca Alquran dengan baik. Dia mendapatkan pelajarannya malam itu," tutur Erdogan kepada 24 TV.

Ahmet Akif Albayrak merupakan putra dari putri Erdogan Esra Albayrak yang menikah dengan Menteri Energi Berat Albayrak.  Foto itu dimuat oleh surat kabar pro-pemerintah Yeni Safak dan kemudian menjadi perbincangan di media sosial.

Erdogan sedang berlibur di resor Marmaris dengan keluarganya saat upaya kudeta berlangsung.  Mendengar informasi adanya kudeta, Erdogan langsung terbang dan kembali ke Bandara Ataturk di Istanbul. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement