Senin 17 Apr 2017 05:22 WIB

Remaja Tewas Saat Pamer Pistol di Instagram Live

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Hazliansyah
Police Line
Foto: [ist]
Police Line

REPUBLIKA.CO.ID, ATLANTA -- Seorang remaja berusia 13 tahun, Hemphill, tidak sengaja tertembak saat sedang memamerkan pistolnya di Instagram Live. Menurut WXIA, ada sekitar 40 hingga 50 teman-temannya yang menyaksikan Instagram Live Hemphill.

Teman Hemphill menyuruhnya untuk menaruh klip di pistol. Namun, pistol tersebut menembak Hemphill dengan sendirinya.

Ibu Hemphill, Shaniqua Stephens langsung menendang pintu begitu terdengar suara letusan pistol.

“Kami menemukan dia terbaring dengan genangan darah. Putri saya berteriak ‘Ibu matikan teleponnya’. Saya melihat ponselnya, Hemphill sedang siaran langsung di Instagram,” kata Stephens pada WXIA, seperti yang dilansir dari Death and Taxes Mag, Ahad (16/4).

Stephens percaya penembakan tersebut adalah kecelakaan dan bukan usaha bunuh diri yang disengaja. Detektif sedang menyelidiki kasus ini dan mencoba menemukan bagaimana Hemphill memperoleh pistol itu.

Meskipun Stephens dan suaminya, Ernest, melakukan yang terbaik untuk mengawasi media sosial Hemphill. Namun, remaja Atlanta tersebut tampaknya banyak menyembunyikan rahasia dari orang tuanya.

Mereka berharap penembakan karena kecelakan ini menjadi peringatan bagi orang tua lainnya agar mengawasi penggunaan media sosial bagi anak-anak mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement