Selasa 16 May 2017 05:16 WIB

U2 Dengarkan Lagu Baru pada Penonton Vancouver

Rep: Dwina Agustin/ Red: Angga Indrawan
Band U2
Foto: AP Photo
Band U2

REPUBLIKA.CO.ID, VANCOUVER -- U2 mengenalkan materi lagu baru pada telinga pendengar. Bocoran tersebut diberikan ketika band tersebut menutup konser pertama tur Joshua Tree di Vancouver.

Bono vokalis U2 mengungkapkan jika lagu berjudul “The Little Things That Give You Away” yang akan dibawakan merupakan materi baru. Lagu tersebut dipersiapkan akan muncul dalam album //Songs of Experience//. Album baru itu dikatakan akan menjadi kelanjutan dari album sebelumnya Songs of Innocence ntahun 2014.

Dalam penampilan penutup tanggal 13 Mei itu, U2 pun menunjukan kepingan video kepada penonton. Pada bagian akhir lagu tersebut ditutup dengan gambar yang memperlihatkan pria dan wanita berpegangan tangan dan itu dikabarkan akan menjadi sampul album baru.

"[Albumnya] hampir satu jam lamanya, tentu saja, dan pertunjukannya dua kali panjangnya, jadi merupakan tantangan yang menyenangkan untuk menemukan setlist yang menyediakan setting untuk permata tanpa diprediksi," ujar Direktur kreatif U2 Willie Williams dikutip dari EW Selasa (16/5).

U2 terus mendokumentasikan tur yang dilalui dengan mengunggahnya di Instagram. Terlihat beberapa foto di balik pangung  dan di balik penyiapan konser. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement