Sabtu 01 Jul 2017 12:54 WIB

Pria Ini Tepati Janji Menikahi Teman Saat TK

Rep: CHRYSTIANINGSIH/ Red: Ilham Tirta
Pernikahan/ilustrasi
Pernikahan/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, PHOENIX -- Tak seorang pun dapat menebak dengan siapa ia akan berjodoh kelak. Namun, bagi Matt Grodsky, ia sudah memilih jodohnya sendiri sejak berusia tiga tahun. Dua puluh tahun lalu, saat duduk di bangku TK, Matt berjanji pada teman masa kecilnya bernama Laura Scheel bahwa ia akan menikahinya.

"Saat berusia tiga tahun saya berdiri di depan ruang kelas dan bilang suatu hari saya akan menikahi Laura," katanya dilansir dari laman Independent, Sabtu (1/7). Dua puluh tahun kemudian atau pada Desember 2016, pemuda ini menepati janjinya dengan menikahi gadis pujaannya tersebut.

Pernikahan ini terjadi setelah keduanya melewati perjalanan cinta yang dramatis. Kisah dua sejoli ini bahkan diunggah ke akun Instagram The Way We Met dan menjadi viral.

Menurut Matt, Laura adalah pahlawan masa kecilnya. "Dia mengajari saya bermain ayunan, menggambar bukit, dan bagaimana cara makan keju yang benar," katanya. Sikap manis Laura ini amat membekas di hatinya bahkan sampai ia tumbuh dewasa.

Kenangan masa kecil Matt juga dihiasi dengan bermain petak umpet bersama Laura dan bagaimana keduanya tetap terjaga meski sudah masuk jam tidur siang. Matt dan Laura sempat putus kontak saat menginjak bangku Sekolah Dasar. Belasan tahun kemudian, Matt memiliki teman yang juga mengenal Laura.

Sang kawan inilah yang mempertemukan kembali Matt dan Laura saat sama-sama bersekolah di SMA. Dua pekan setelah bertemu, Matt dan Laura resmi menjadi sepasang kekasih.

Keduanya tetap menjalin hubungan hingga duduk di bangku kuliah. Namun, mereka harus menjalani long distance relationship karena kuliah di negara bagian yang berbeda.

Hingga dewasa, Matt belum melupakan ikrar masa kecilnya yang berjanji akan menikahi Laura. Maka suatu hari di bulan Mei 2015, Matt mengajak Laura bernostalgia ke TK di mana mereka dulu bersekolah.

"Aku pikir kita hanya piknik biasa, namun tiba-tiba dia mengeluarkan cincin dan berlutut melamarku," ujar Laura. Yang lebih manis lagi, Matt melamar Laura tepat di depan kelas di mana ia dulu pernah berikrar. Tanpa berfikir dua kali, Laura pun menerima pinangan kawan masa kecilnya itu.

Kepada Huffington Post, Matt berterus terang saat kecil ia mencoba membuat sang pujaan hati terkesan. "Aku berusaha membuka pinata agar Laura terkesan dan sebagai anak-anak aku pikir sudah berhasil melakukannya," kata Matt.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement