Kamis 31 Aug 2017 17:07 WIB

KNRP Gulirkan Sedekah Idul Adha di Gaza

Anak-anak Palestina di Gaza.
Foto: Dok KNRP
Anak-anak Palestina di Gaza.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jelang Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah, Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) mengirimkan bantuan Program Sedekah Hari Raya Idul Adha 1438 H dari rakyat Indonesia ke Jalur Gaza, Rabu (30/8). Dalam menyalurkan bantuan itu, KNRP bekerja sama dengan Lembaga Assalama Charity Society untuk fakir miskin dan penyandang disabilitas.

‘’Alhamdulillah, jelang Hari Raya Idul Adha, KNRP bagi-bagi hadiah dan gelar pentas seni dalam menyambut Program Distribusi Daging Qurban untuk Fakir Miskin dan Penyandang Disabilitas di Jalur Gaza, Palestina,’’ UJAR Kepala Badan Aliansi Strategis KNRP Heri Effendi di Jakarta, Kamis (31/8).

Pria yang akrab disapa Kang Heri ini menambahkan, KNRP dalam penyaluran bantuan kemanusiaan bekerjasama dengan lembaga resmi Palestina. Sedekah Hari Raya yang dibagikan, ungkap dia, berupa perlengkapan sekolah, pakaian, mainan, dan lain-lain.

Di samping program sedekah Hari Raya, KNRP juga menyiapkan hewan kurban untuk disembelih pada Hari Raya Idul Adha di Gaza. Semua bantuan dari Indonesia itu untuk rakyat Gaza, Palestina. Heri menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Indonesia yang sudah mempercayai KNRP dalam menyalurkan bantuan untuk Palestina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement