Senin 04 Dec 2017 18:18 WIB

Remaja California Akui Aniaya 50 Anak-anak

Police line
Foto: Wikipedia
Police line

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Seorang remaja California, yang dituduh melakukan penyerangan seksual terhadap dua bocah laki-laki, mengaku melakukan penganiayaan terhadap 50 anak-anak selama delapan tahun terakhir.

Menurut keterangan polisi Riverside, Joseph Hayden Boston (18 tahun), ditangkap pada Sabtu saat ibunya membawa ia ke kantor polisi. Pelaku memberitahu ibunya bahwa ia telah melakukan pelecehan seksual terhadap dua anak laki-laki, berusia 8 dan 4 tahun, di kamar motel di Riverside beberapa jam sebelumny.

Tersangka menginap di motel tersebut, tempat ia berteman dengan para korba yang tinggal di sana bersama orangtua mereka. Dinas Perlindungan Anak-anak Riverside menanggapi kejadian tersebut dan mengamankan kedua korban tersebut.

"Petugas mewawancarai tersangka dan dia mengaku melakukan penyerangan seksual terhadap kedua korban remaja di kamar motelnya. Dia juga mengaku melakukan pelecehan terhadap 50 anak sejak dia berusia sepuluh tahun di berbagai kota tempat dia tinggal," kata juru bicara polisi Ryan Railsback dalam pernyataannya.

Menurut laman web Departemen Sheriff Riverside. Boston didakwa dengan dua tuduhan melakukan seks oral pada anak di bawah usia 10 tahun dan dipenjara di wilayah itu dengan uang jaminan sebesar 1 juta dolar Amerika Serikat. 

Masih belum dapat dipastikan apakah Boston akan memiliki seorang pengacara. Polisi melakukan penyelidikan dan memercayai bahwa tersangka itu, yang sebelumnya tinggal di Lakewood dan Buena Park di California Selatan, menjadi korban anak-anak lain

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement