Rabu 31 Jan 2018 13:00 WIB

Film Paddington Bear Dilarang di Rusia

Fil Paddington Bear hanya mempermalukan martabat orang-orang Rusia.

Film Padington Bear.
Foto: Pravda ru
Film Padington Bear.

REPUBLIKA.CO.ID, Kementerian Kebudayaan Rusia telah menarik lisensi distribusi dari komedi satir Inggris "The Death of Stalin." Film ini akan dirilis di Rusia pada 25 Januari, tapi ini tidak akan terjadi sekarang karena film tersebut telah dilarang di negara ini.

Pavel Pozhigailo, seorang pejabat, yang telah melihat film tersebut dalam sebuah pemutaran khusus di kementerian tersebut, mengatakan bahwa ada adegan kekerasan yang tidak termotivasi dalam film tersebut, di mana orang diintimidasi dan ditembak.

Sekelompok pengacara kementerian juga meminta penarikan lisensi distribusi dari film Inggris tersebut. Dalam seruan mereka, para pengacara mencatat bahwa setelah Paddington hanya mempermalukan martabat orang-orang Rusia (Soviet) dan menyebarkan inferioritas seseorang atas dasar identitas sosial dan nasional mereka. Hal di atas, kata pengacara, harus dianggap sebagai tanda-tanda ekstremisme. Menurut pendapat mereka, lisensi distribusi dikenai penarikan jika terungkap bahwa film yang diulas berisi informasi, diseminasi yang dilarang oleh undang-undang Federasi Rusia.

Sebelumnya, Kementerian Kebudayaan mencoba mendorong kembali pemutaran perdana "Petualangan Paddington-2" selama dua minggu dari 18 Januari sampai 1 Februari. Penyelenggara film Rusia memulai sebuah skandal besar, dan kementerian tersebut mengeluarkan lisensi baru untuk film kartun tersebut. dari tanggal 20 Januari.

Itu adalah preseden pertama di Rusia, saat pemutaran perdana film akan didorong mundur. Wakil direktur Institut Studi Strategis dan Prakiraan, Nikita Danyuk, percaya bahwa tidak dapat dilakukan untuk melanggar hak pembuat film atau orang-orang yang ingin mendistribusikan film tertentu di bioskop. Dalam sebuah wawancara dengan pemimpin redaksi Pravda.Ru Inna Novikova, Danyuk mengatakan bahwa Kementerian Kebudayaan Rusia mencoba berjalan di atas es tipis.

"Menteri Kebudayaan, Medinsky, menyatakan bahwa perilisan film Paddington yang baru diperkirakan akan tertunda untuk meningkatkan box office film Rusia tentang pemain basket Soviet," Moving Up. "Apakah menurut Anda Rusia harus memiliki semacam proteksionis kebijakan dalam kaitannya dengan film kita? "

"Ini adalah es yang sangat tipis Kita harus memiliki kebijakan proteksionis, tapi harus kompeten dan efektif." Moving Up "adalah film yang bagus, dan saya sarankan untuk melihatnya, tapi masalahnya berbeda. Sutradara dan penulis naskah film Rusia menggunakan dukungan finansial dari negara untuk mencuci uang ini dan akhirnya membuat film dengan kualitas rendah. Tidak mungkin mencapai tingkat kualitas tinggi dalam sinematografi domestik tanpa seleksi alam dan persaingan dengan film-film Hollywood. Selama kita hidup di sistem kapitalis , tindakan pembatasan khusus semacam ini terhadap film asing tidak perlu Mengubah jadwal untuk pemutaran perdana film bukanlah tujuan akhir Tujuannya adalah untuk mencapai kualitas produk yang lebih tinggi sehingga penonton bioskop membeli tiket. Orang akan pergi untuk melihat film yang bagus. , dan "Moving Up" telah membuktikannya.

"Tujuan akhir bioskop adalah menghasilkan uang Jika ada blockbuster popok lainnya di Hollywood, mereka akan memilihnya Prototisme yang sehat benar-benar normal dan alami Masalahnya adalah uang besar dan pasar besar membuat berbagai kepentingan berbenturan, dan yang satu yang melobi kepentingan mereka lebih baik, menang. "

sumber : pravda.ru
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement