Ahad 06 May 2018 12:58 WIB

Penumpang Kapal Pesiar Karibia Alami Adegan di Film Titanic

Pengelola kapal pesiar Karibia memberikan kompensasi diskon 50 persen ke penumpang

Rep: Marniati/ Red: Nidia Zuraya
Lukisan Kapal Titanic Tenggelam
Lukisan Kapal Titanic Tenggelam

REPUBLIKA.CO.ID, KARIBIA -- 50 kamar di sebuah kapal pesiar di Karibia terendam banjir. Ini diakibatkan kebocoran dalam sistem pemadam kebakaran yang menyebabkan air mengalir ke koridor.

Seorang penumpang mengatakan orang-orang telah dipindahkan ke tempat aman. Marla DeAnn Haase, memposting foto insiden ini di akun media sosialnya.

"Air membanjiri kapal, biola dan peralatan lainnya semua runtuh. Mohon untuk semua orang mendoakan keselamatan kami," tulisnya seperti dilansir Telegraph, Ahad (6/5).

Banyak orang menanggapi foto itu dengan menyamakannya pada adegan di Titanic. Saaf ini staf berusaha membersihkan banjir dengan ember.

Carnival Cruises mengatakan penumpang yang terkena dampak akan mendapatkan pengembalian uang penuh. Mereka juga mendapatkan diskon 50 persen untuk pelayaran di masa depan, dan dapat bepergian sebelum akhir pelayaran.

"Kami menghargai pengertian para tamu kami dan dengan tulus meminta maaf. Kami juga berterima kasih kepada anggota kru kami atas tindakan cepat dan kerja keras mereka," kata juru bicara kapal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement