Jumat 11 May 2018 11:10 WIB

Penemuan Tujuh Mayat Misterius di Australia

Dari tujuh mayat yang ditemukan, empat di antaranya masih anak-anak.

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Nur Aini
Mayat (ilustrasi)
Foto: www.pollsb.com
Mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, CANBERRA -- Sebanyak tujuh orang ditemukan tewas di sebuah daerah pedesaan yang terletak di bagian barat Australia. Kepolisian mengatakan, tujuh jasad yang ditemukan itu termasuk empat anak dan tiga penduduk dewasa.

Mereka ditemukan di kota Osmington yang terletak 280 kilometer ke arah selatan Perth pada Jumat (11/5) waktu setempat. Kepolisian mengungkapkan menemukan dua buah pucuk senjata di lokasi kejadian perkara (TKP).

"Mayat dua orang dewasa berada di luar dan lima mayat sisanya terletak di dalam sebuah bangunan," kata Komisaris Polisi bagian barat Australia, Chris Dawson seperti diwartakan BBC, Jumat (11/5).

Dawson mengatakan, aparat menemukan seperti luka tembakan yang terdapat di tubuh korban. Meski demikian, aparat masih belum mau mengungkapkan lebih jauh terkait temuan tersebut. Dawson mengaku tidak ingin berasumsi lebih jauh lantaran penyelidikan menyeluruh terkait peristiwa itu tengah dilakukan kepolisian setempat.

Kepolisian mengaku belum menemukan motif dari insiden tersebut. Namun, Dawson mengatakan, ketujuh korban diperkirakan merupakan waga yang tinggal di lokasi tersebut. Kendati, polisi belum mau merilis indentitas korban lebih jauh.

"Hilangnya nyawa merupakan hal yang tragis tapi empat anak dan tiga warga dewasa, itu merupakan sebuah tragedi," ungkap Chris Dawson.

Dawson mengatakan, kepolisian mendapatkan laporan persitiwa menyusul telepon yang dilakukan seorang warga laki-laki. Dia menelpon polisi sekitar pukul 05.15 waktu setempat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement