Senin 04 Jun 2018 17:44 WIB

Pemimpin Muda UMNO Merasa Tersindir dengan Pujian Mahathir

Khairy sebut Mahathir selalu sarkastik dan pujiannya merupakan olok-olokan

Pemimpin Pemuda Partai UMNO, Khairy Jamaluddin
Foto: The Star Online
Pemimpin Pemuda Partai UMNO, Khairy Jamaluddin

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Pemimpin Pemuda Partai UMNO, Khairy Jamaluddin telah menolak pujian Tun Dr Mahathir Mohamad bahwa dia adalah kandidat terbaik untuk presiden partai UMNO. Khairy menggambarkannya sebagai pujian yang 'menikam'.

"Tun Mahathir, dia selalu sarkastik. Jadi saya pikir mungkin dia mengolok-olok saya," kata Khairy ketika bertemu di kantor pusat UMNO, seperti dikutip The Star Online pada Senin (4/6).

"Saya pikir dia sedang menyindir," tambahnya.

Sebelumnya pada Ahad (3/6), Dr Mahathir mengisyaratkan bahwa Khairy akan menjadi kandidat terbaik yang bertarung dalam pemilihan presiden dalam pemilihan mendatang. Mahathir yang merupakan Perdana Menteri asal Pakatan Harapan mengatakan bahwa Khairy adalah kandidat yang memenuhi syarat untuk jabatan tersebut.

Karena fakta bahwa UMNO sekarang dianggap sebagai pihak yang berantakan dan tanpa arah dalam perjuangannya. "Saya pikir kandidat terbaik (untuk jabatan) Presiden UMNO adalah Khairy Jamaluddin," kata Dr Mahathir pada konferensi pers setelah memimpin rapat dewan Kedah Pakatan di Seri Mentaloon di Alor Setar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement