Ahad 01 Jul 2018 15:22 WIB

Pembunuhan Sadis di India, 11 Orang Tewas

Lokasi kejadian terjadi di bagian kota tempat perang antargeng dua pekan lalu.

Rep: Marniati/ Red: Friska Yolanda
Pembunuhan
Pembunuhan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI--- Sebelas anggota keluarga ditemukan tewas di ibukota India pada Ahad (1/7). Korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Sebagian korban ditemukan dalam kondisi tergantung di langit-langit rumah mereka. Matanya ditutup dan tangan terikat. Satu korban lainnya tergeletak di lantai. Insiden ini terjadi di bagian kota yang menjadi lokasi perang antargeng dua pekan lalu.

Korban termasuk empat pria dan tujuh wanita. Di antaranya ada yang masih remaja. Menurut keterangan polisi, korban ditemukan oleh tetangganya di distrik Burari pada Ahad (1/7) pagi. 

"Kami belum tahu alasannya, tim kami ada di tempat dan menyelidiki ini," kata seorang pejabat polisi yang ditempatkan di daerah itu. Polisi itu tidak memberikan rincian lebih lanjut terkait insiden ini.

Pada 18 Juni, tiga orang tewas dan lima lainnya terluka saat dua kelompok geng saling menyerang di pasar Burari utama. Polisi mengatakan kedua geng tersebut dipimpin oleh orang-orang yang bermusuh pada 2013.

Seorang perwira polisi senior yang menangani kasus perang geng mengatakan polisi belum menyimpulkan adanya hubungan antara kedua insiden itu. Ia mengatakan penyelidikan akan mempertimbangkan semua aspek yang mungkin.

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement