Ahad 29 Jul 2018 06:11 WIB

Omarosa Ungkap Informasi Sensitif Trump dalam Buku Terbaru

Saat ini waktu yang tepat bagi Omarosa mengungkapkan segala hal tentang Trump.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Endro Yuwanto
Presiden AS Donald Trump.
Foto: AP
Presiden AS Donald Trump.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Mantan bintang Celebrity Apprentice, Omarosa Manigault Newman akan mempromosikan buku barunya yang berjudul Unhinged: An Insider’s Account of the Trump White House. Seperti dilansir dari Thegrio, Ahad (29/7), pemain peran antagonis tersebut menggunakan tagar "# ComeClean45” untuk mempromosikan bukunya.

Di dalam bukunya yang akan terbit Agustus nanti, Manigault mengungkapkan banyak informasi sensitif terkait Presiden Amerika Serikat (AS) yang ke-45 tersebut. Menurut informasi dari penerbit, Gallery Books, buku tersebut berbicara secara blak-blakan mengenai segala hal terkait Donald Trump, dari sudut pandang Omarosa sebagai orang dalam.

Pihak penerbit bahkan menegaskan bahwa saat ini merupakan waktu yang tepat bagi Omarosa untuk mengungkapkan segala hal tentang Trump secara terbuka dan apa adanya.

"Beberapa orang telah menjadi bagian dari lingkar dalam Donald Trump lebih lama daripada Omarosa Manigault Newman. Hubungan mereka telah berlangsung lima belas tahun — melalui empat acara televisi, kampanye kepresidenan, dan setahun di sisinya di Gedung Putih yang paling kacau dalam sejarah. Tetapi hubungan itu telah mencapai akhir yang menentukan dan definitif, dan Omarosa akhirnya siap untuk berbagi dalam kisah yang meledak-ledak dan menjijikkan ini," ujar Omarosa melalui siaran pers.

Sebelumnya, pemain reality show yang cukup kontroversial tersebut sudah mengatakan mengatakan bahwa dirinya akan membuat sebuah karya tulis yang mengungkap segala rahasia pada bulan Mei lalu. "Saya sedang berpikir untuk menulis sesuatu tentang segalanya. Saya harus mengatakan yang sebenarnya. Saya telah dibungkam oleh seseorang dalam waktu begitu lama," kata dia menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement