Ahad 14 Oct 2018 06:46 WIB

Dari Sebuah Surat, Polisi Temukan 11 Jasad Bayi

Polisi masih mengidentifikasi bayi dan mencari keberadaan orang tuanya.

Rep: Lintar Satria/ Red: Teguh Firmansyah
Police Line (ilustrasi)
Foto: www.nbcmiami.com
Police Line (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, DETROIT -- Sebelas jasad bayi ditemukan di bekas rumah duka di Detroit. Mayat-mayat bayi ditemukan setelah pihak berwenang setempat mengikuti petunjuk dari sebuah surat tak bernama yang mereka terima.

"Kami harus mencari tahu apa yang terjadi dan mengapa ini terjadi," kata Kepolisian Detroit Letnan Brian Bowser, Sabtu (13/10).

Bowser menambahkan, saat ini pihaknya tengah berusaha menghubungi Raymond Cantrell, mantan pemilik rumah duka. Kepolisian masih kesulitan untuk menemukan keberadaan Cantrell.

Departemen Perizinan Michigan mendatangi bangunan yang terletak di sebelah timur kota tersebut. Mereka datang setelah menerima surat tanpa nama yang mengambarkan keberadaan dan lokasi mayat-mayat bayi tersebut.

Baca juga, Jasad Bayi Ditemukan di Lemari Baju Kamar Kos Putri.

Pihak berwenang pun segera mengidentikasi bayi dan mencari tahu siapa orang tua mereka. Sampai saat ini belum diketahui sudah berapa lama jenazah-jenazah tersebut disembunyikan. Bowser mengatakan beberapa bayi diketahui meninggal saat dilahirkan.

Pada April lalu, pemerintah kota setempat menemukan kondisi rumah duka itu yang tidak sehat dan sangat menyedihkan. Saat itu Departemen Perizinan Michigan menulis laporan mereka menemukan satu jenazah yang dibalsem di garasi.

Selain mayat yang dibalsem mereka juga menemukan beberapa mayat dalam keadaan mengenaskan. Departemen Perizinan Michigan mengatakan rumah duka tersebut telah melanggar beberapa aturan perizinan dan keuangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement