Senin 06 May 2019 06:26 WIB

Pengendara Mobil Dikejutkan Kura-Kura Terbang di Jalan Tol

Kura-kura langsung tewas akibat benturan dengan mobil.

Rep: Lintar Satria/ Red: Indira Rezkisari
Police line
Foto: Wikipedia
Police line

REPUBLIKA.CO.ID, CONWAY -- Seorang pengendara di South Carolina, Amerika Serikat (AS) dikejutkan kura-kura saat melaju kencang di jalan tol. Kura-kura itu terbang dengan sangat cepat dan menghancurkan kaca depan mobilnya.

John Gardner mengatakan ban belakang truk yang di dekatnya menghantam seekor kura-kura di jalan tol dekat Conway. Reptil tersebut pun terbang ke kaca mobil Gardner.

Baca Juga

Ia mengatakan tidak memiliki waktu untuk bereaksi. "Ya tentu saya terkejut, karena saya, bahkan awalnya saya tidak tahu apa itu, hanya titik hitam, besar terbang ke arah saya," kata Gardner kepada stasiun televisi WBTW, Senin (6/5).

Gardner terkena pecahan kaca dalam insiden ini tapi ia tidak terluka. Bengkel Rob Auto Body mengatakan kura-kura itu langsung tewas karena benturan.

"Saya tidak terluka sama sekali, saya hanya ingat polisi datang, dia bilang 'hei kami terkena kaca dan karena saya tidak tahu, saya tidak tahu ada di rambut saya dan lain-lain," kata Gardner.

Polisi itu memeriksa Gardner dan memastikan laki-laki itu baik-baik saja. Gardner harus merogoh kocek sebesar 2.000 dolar AS untuk memperbaiki mobilnya, dilansir dari AP.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement