Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Donasi Indonesia Semarakkan Buka Puasa Warga Palestina

Rabu 08 May 2019 20:30 WIB

Red: Sandy Ferdiana

Aman Palestin bekerja sama dengan As Salama Association menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan para korban perang dan kekejaman zionis Israel di Palestina, Selasa (7/5).

Aman Palestin bekerja sama dengan As Salama Association menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan para korban perang dan kekejaman zionis Israel di Palestina, Selasa (7/5).

Foto: Istimewa
Aman Palestin dipercaya mendistribusikan menyalurkan donasi berupa paket Ramadhan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Non Government Organization (NGO) aman palestin terus gencar mendistribusikan bantuan paket ramadhan dari rakyat Indonesia untuk palestina . Memasuki hari kedua Ramadhan, pendistribusian paket Ramadhan diwakili oleh CEO Aman Palestin Ustaz Awang Suffian.

Pendistribusian paket Ramadhan tersebut menjadi rangkaian kegiatan buka puasa bersama dengan para korban perang dan kekejaman zionis Israel di Palestina. Hadir pula dalam acara buka puasa bersama, staf Aman Palestin Berhad Amy Nadia dan Khalida.

photo
Aman Palestin bekerja sama dengan As Salama Association gelar buka puasa bersama dengan para korban perang dan kekejaman zionis Israel di Palestina, Selasa (7/5).

CEO Aman Palestin Ustaz Awang Suffian mengaku bahagia karena bisa bersilaturahim dalam ajang bukber dengan para korban perang dan kekejaman zionis Israel. Dalam kesempatan itu, Awang menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas perhatian rakyat Indonesia terhadap rakyat Palestina.

Awang menyebutkan, banyak di antara korban Israel itu yang hadir dengan kondisi cacat dan masih dalam proses pengobatan. Sedikitnya 500 korban kekejaman Israel hadir di acara yang disponsori oleh Aman Palestin bekerja sama dengan As Salama Association tersebut.

‘’As Salama Association adalah organisasi yang biasa digandeng oleh Aman Palestin, dan benar-benar peduli pada kesejahteraan dan kesehatan para penyandang cacat di Gaza,’’ ujarnya dalam siaran pers yang diterima Republika, Rabu (8/5).

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA