Senin 20 May 2019 16:34 WIB

Aman Palestin Distribusikan Bantuan dan Paket Berbuka

Tim Aman Palestin disambut gembira.

 Aman Palestin Distribusikan Bantuan dan Paket Berbuka
Aman Palestin Distribusikan Bantuan dan Paket Berbuka

REPUBLIKA.CO.ID,

BANDUNG-- Aman Palestin melalui program "Ramadan Bersama Palestina 2019"  mengalokasikan anggaran sekitar enam miliar rupiah lebih di tahun 2019 ini. Yaitu untuk dibelikan paket bantuan untuk 12.085 kepala keluarga atau sekitar 60.426 orang. Aman Palestin juga membagikan 2.872 paket berbuka puasa bagi rakyat Palestina  di Jalur Gaza, Masjid Al-Aqsa, hafiz Alquran, serta orang-orang yang terluka  akibat serangan tentara Zionis Israel. Ini diungkapkan  Direktur Aman Palestin Indonesia  Ustaz Miftahuddin Kamil, MA dalam siaran pers yang diterima Republika, Senin (20/5).

Dikatakan Miftahuddin, di Yerusalem, Aman Palestin membagikan 1875 paket makanan kepada para pengendara di jalan-jalan utama kota tersebut. Aman Palestin juga mendistribusikan 9.392 parsel berisi makanan untuk orang-orang miskin di Gaza, Tebing Barat, dan Yerusalem. Aman Palestin juga menyediakan 1.000 paket hidangan sahur untuk  jamaah Masjid Al-Aqsa. ''Selain itu, Aman Palestin-Indonesia juga akan menyediakan 214 pakaian Idul Fitri untuk rakyat miskin di Yerusalem,'' paparnya.

Menurut Miftahuddin, tim Aman Palestin disambut gembira oleh warga dan paket bantuan diterima dengan baik. ''Terlebih saat memasuki Ramadhan tahun ini, mereka memang tidak memiliki persediaan makanan yang mencukupi,'' paparnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement