Jumat 31 May 2019 13:06 WIB

Teror Pisau di Yerusalem, 2 Warga Dilaporkan Terluka

Satu dari dua warga yang terluka dilaporkan kritis

Ilustrasi pembunuhan.
Ilustrasi pembunuhan.

REPUBLIKA.CO.ID, YERUSALEM —Serangan dengan menggunakan pisau dilaporkan terjadi di Yerusalem pada Jumat (31/5). Sebanyak dua orang dilaporkan terluka dan satu di antaranya saat ini dalam kondisi kritis.     

Pihak berwenang Israel mengatakan insiden serangan terjadi di sekitar tempat suci bagi umat Yahudi di kota tersebut. Saat ini satu orang yang diduga sebagai pelaku telah ditangkap.    

Baca Juga

Menurut polisi, masih ada kemungkinan jumlah korban bertambah. Sementara itu, satu korban yang terluka parah dan sedang dalam kondisi kritis dilaporkan Haaretz sedang dalam perawatan intensif di rumah sakit Hadassah Ein Kerem.     

Meski demikian, belum ada penjelasan lebih rinci mengenai insiden serangan dengan menggunakan pisau tersebut. Kejadian kali ini sempat dikaitkan dengan adanya insiden serupa yang terjadi beberapa pekan lalu, tetapnya pada awal Mei.   

Dalam kejadian tersebut seorang pria tewas di pos pemeriksaan Hawara, dekat kota Nablus, Tepi Barat. Pria tersebut sebelumnya diduga melakukan serangan dengan menikam beberapa orang di wilayah tersebut.  

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement