Sabtu, 5 Rajab 1441 / 29 Februari 2020

Sabtu, 5 Rajab 1441 / 29 Februari 2020

Teror Pisau di Yerusalem, 2 Warga Dilaporkan Terluka

Jumat 31 Mei 2019 13:06 WIB

Red: Nashih Nashrullah

Ilustrasi pembunuhan.

Ilustrasi pembunuhan.

Satu dari dua warga yang terluka dilaporkan kritis

REPUBLIKA.CO.ID, YERUSALEM —Serangan dengan menggunakan pisau dilaporkan terjadi di Yerusalem pada Jumat (31/5). Sebanyak dua orang dilaporkan terluka dan satu di antaranya saat ini dalam kondisi kritis.     

Baca Juga

Pihak berwenang Israel mengatakan insiden serangan terjadi di sekitar tempat suci bagi umat Yahudi di kota tersebut. Saat ini satu orang yang diduga sebagai pelaku telah ditangkap.    

Menurut polisi, masih ada kemungkinan jumlah korban bertambah. Sementara itu, satu korban yang terluka parah dan sedang dalam kondisi kritis dilaporkan Haaretz sedang dalam perawatan intensif di rumah sakit Hadassah Ein Kerem.     

Meski demikian, belum ada penjelasan lebih rinci mengenai insiden serangan dengan menggunakan pisau tersebut. Kejadian kali ini sempat dikaitkan dengan adanya insiden serupa yang terjadi beberapa pekan lalu, tetapnya pada awal Mei.   

Dalam kejadian tersebut seorang pria tewas di pos pemeriksaan Hawara, dekat kota Nablus, Tepi Barat. Pria tersebut sebelumnya diduga melakukan serangan dengan menikam beberapa orang di wilayah tersebut.  

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA