Jumat, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Jumat, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Pengawal Pangeran William dan Kate Tabrak Seorang Nenek

Kamis 20 Jun 2019 04:50 WIB

Red: Ani Nursalikah

Pangeran William dan Kate Middleton.

Pangeran William dan Kate Middleton.

Foto: AP
Nenek berusia 80 tahun tersebut mengalami luka serius.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Seorang perempuan tua berada di rumah sakit dengan luka serius setelah ia tertabrak sepeda motor polisi yang mengawal pangeran william dari Inggris dan istrinya, Kate. Rombongan Duke dan Duchess of Cambridge sedang melakukan perjalanan dari London ke Windsor pada Senin sore (17/6) ketika kecelakaan itu terjadi.

Perempuan tersebut, Irene Mayor yang berusia 80-an tahun, menderita luka serius tapi stabil. Surat kabar The Sun, dengan mengutip beberapa saksi mata, menyatakan pengawal tersebut berada di sisi jalan yang salah untuk membersihkan lalu-lintas buat rombongan pasangan kerajaan Inggris itu ketika kecelakaan terjadi.

Pengawas polisi Inggris, Independent Office for Police Conduct, menyatakan sedang menyelidiki peristiwa tersebut. Pasangan kerajaan Inggris itu sangat prihatin dan sedih saat mendengar kecelakaan tersebut. Juru bicara kerajaan mengatakan seorang pegawai mereka mengunjungi perempuan itu serta mengirim bunga.

"Yang Mulia telah menyampaikan doa mereka buat Irene dan keluarganya dan akan tetap berhubungan sepanjang setiap tahap penyembuhannya," katanya.

Kecelakaan itu terjadi ketika pasangan tersebut sedang dalam perjalanan ke Windsor untuk menghadiri acara Order of the Garter di Chapel St. George. Pada Januari, seorang perempuan juga cedera dalam kecelakaan mobil yang melibatkan Pangeran Philip di dekat Sandringham Estate milik keluarga kerajaan.

Mobil Land Rover yang dikemudikan Pangeran Philip terguling. Perempuan yang berusia 98 tahun cedera dan Pangeran Harry dengan sukarela menyerahkan surat izin mengemudinya tak lama kemudian.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA