Ahad 14 Jul 2019 00:04 WIB

Buronon Ini Ketangkap Gara-Gara Kentut

buronan itu mengeluarkan kentut dengan sangat keras.

Rep: Nugroho Habibi/ Red: Didi Purwadi
Police line
Foto: Wikipedia
Police line

REPUBLIKA.CO.ID, LIBERTY -- Seorang buronan akhirnya tertangkap setelah tidak dapat menahan ketutnya saat sedang bersembunyi. Mendengar kentut, kepolisian di Liberty, Missouri, Amerika Serikat berhasil mengetahui lokasi persembunyianburonan itu.

Dikutip dari Huff Post, kejadian tersebut dipublikasikan oleh Kantor Sheriff (kepolisian) Clay County melalui akun Twitter resmi mereka. Polisi menceritakan, buronan itu mengeluarkan kentut dengan sangat keras.

Mendengar suara itu, kepolisian segera menghampiri lokasi pelaku yang berada di kawasan hutan Liberty. ''Jika kami mendapat surat perintah untuk penangkapan anda, kami mencari anda dan anda mengeluarkan kentut dengan sangat keras sehingga tempat persembunyian diketahui, anda pasti memiliki hari yang buruk,'' tulis Kantor Sheriff Clay County.

Buronan tersebut akhirnya ditangkap. Pemerintah kota melalui departemen kepolisian kota Liberty mengucapkan terimakasih kepada petugas Sheriff Clay County yang berhasil menangkapnya.

Pemerintah juga berkomentar terkait proses penangkapan burunan tersebut. “Departemen Kepolisian Liberty terkejut melihat insiden penangkapan yang diakibatkan bau kentut," tulis pemerintah kota Liberty.

Hingga saat ini, belum diinformasikan nama buronan tersebut oleh pihak berwenang setempat. Namun, Polisi mengatakan tidak ada yang terluka dalam proses penangkapan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement