Selasa 16 Jul 2019 15:15 WIB

Theresa May Berjoget Diiringi Lagu ABBA

May dikenal dengan gaya menarinya yang canggung.

Perdana Menteri Inggris Theresa May keluar dari 10 Downing Street di London, 22 Mei 2019.
Foto: AP Photo/Kirsty Wigglesworth
Perdana Menteri Inggris Theresa May keluar dari 10 Downing Street di London, 22 Mei 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Theresa May menari-nari dengan irama lagu kelompok musik pop ABBA di sebuah festival. Penampilan tersebut terjadi dalam pekan terakhirnya menjabat sebagai Perdana Menteri Inggris.

May berjoget diiringi berbagai lagu tenar ABBA, seperti "Dancing Queen" dan "Mamma Mia". May mengeluarkan beberapa jurus tarinya yang terkenal canggung.

Baca Juga

Dalam sebuah klip video, dia terlihat asyik menari di Festival Henley. Suaminya dan beberapa orang lain dengan mengenakan dasi hitam mengayunkan-ayunkan tangan mereka mengikuti irama.

Masa jabatan May sebagai perdana menteri Inggris diwarnai dengan krisis soal pemisahan Inggris dari Uni Eropa (Brexit) yang membebani kepemimpinannya. Ia juga seringkali digambarkan bagai robot oleh lawan-lawan politiknya.

Namun, May sesekali berusaha membawa humor ke dalam pekerjaannya dengan menari-nari di depan umum. Tahun lalu, dia menari dengan anak-anak sekolah di Afrika Selatan serta naik ke panggung pada konferensi Partai Konservatif. Di panggung itu, ia berjoget mengikuti lagu "Dancing Queen" dan memamerkan gerakan tangan robot yang membingungkan dan sempat menjadi viral di media sosial.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement