Jumat 02 Aug 2019 18:09 WIB

Pria di AS Bunuh Seorang Bayi Gara-Gara Muntahkan Susu

Pelaku diduga mencekik bayi berusia dua bulan tersebut.

Rep: Puti Almas/ Red: Ani Nursalikah
Police Line
Foto: [ist]
Police Line

REPUBLIKA.CO.ID, BLOOMINGTON -- Seorang pria bernama Dakota L. King di Bloomington, Amerika Serikat (AS) dilaporkan telah membuat seorang bayi berusia dua bulan meninggal. Pihak berwenang mengatakan pelaku nampaknya telah mencekik bayi tersebut. 

Polisi sebelumnya menjawab panggilan dari unit gawat darurat Rumah Sakit IU Health Bloomington setelah bayi laki-laki berusia dua bulan dibawa ke ruang intensif dan berada dalam kondisi kritis. Saat petugas tiba, bayi itu telah meninggal.

Baca Juga

Dari keterangan yang ada, disebutkan King meremas dan mencekik bayi laki-laki itu untuk membuatnya berhenti menangis. Namun, petugas rumah sakit mengatakan kepada polisi terdapat beberapa inkonsistensi dalam pernyataan yang dibuat oleh anggota keluarga bayi.

Polisi kemudian mengatakan King, yang merupakan kekasih dari ibu sang bayi mengaku ia marah karena bayi itu memuntahkan susu ke bajunya. Beberapa saat setelah memuntahkan susu, ia meletakkan bayi itu di ranjang.

Namun, sang bayi menangis sehingga King mendorong kepala bayi tersebut ke bantal. Ia terus mendorongnya hingga bayi itu berhenti menangis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement