Minggu, 24 Zulhijjah 1440 / 25 Agustus 2019

Minggu, 24 Zulhijjah 1440 / 25 Agustus 2019

Pemimpin Negara Arab Bertukar Ucapan Selamat Idul Adha

Ahad 11 Agu 2019 09:38 WIB

Rep: Fergi Nadira/ Red: Nur Aini

Putra Mahkota Arab Saudi Pangeran Mohammed bin Salman dan Raja Salman.

Putra Mahkota Arab Saudi Pangeran Mohammed bin Salman dan Raja Salman.

Foto: Saudi Royal Court/Bandar Algaloud
Pemimpin negara-negara Muslim di dunia saling mendoakan pada Idul Adha.

REPUBLIKA.CO.ID, DUBAI -- Pemimpin Dua Masjid Suci Makkah, Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz dan Putra Mahkota Mohammed bin Salman mengucapkan selamat hari raya Idul Adha kepada para pemimpin negara-negara Muslim di dunia pada kesempatan Idul Adha 1440 H.

"Raja Salman dan Putra Mahkota Mohammed bin Salman mengirimkan pesan ke kepala negara-negara Muslim pada kesempatan Idul Adha," demikian laporan yang dikutip Saudi Press Agency (SPA), Ahad (11/8).

Baca Juga

Sementara itu, dilansir Gulf News, Presiden Yang Mulia Uni Emirate Arab Sheikh Khalifa Bin Zayed Al Nahyan juga telah mengirimkan pesan selamat Idul Adha kepada raja, presiden, dan amir negara-negara Arab dan Islam.

Dalam pesannya, Sheikh Khalifa menyatakan harapannya akan kesehatan dan kebahagiaan yang baik bagi para pemimpin. Sheikh Khalifa berharap kemajuan dan kemakmuran lebih lanjut bagi bangsa Arab dan Muslim. Dia juga berharap martabat dan kemuliaan bagi negara-negara Arab dan Islam.

Yang Mulia Sheikh Mohammed Bin Rashid Al Maktoum, Wakil Presiden dan Perdana Menteri UEA dan Penguasa Dubai, dan Yang Mulia Sheikh Mohamed Bin Zayed Al Nahyan, Putra Mahkota Abu Dhabi dan Wakil Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata UEA, juga mengirim salam yang sama dengan para pemimpin Arab dan Islam pada kesempatan baik tersebut.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA