Jumat, 4 Rajab 1441 / 28 Februari 2020

Jumat, 4 Rajab 1441 / 28 Februari 2020

Pemimpin Hamas Sampaikan Apresiasi untuk Mahathir

Rabu 22 Jan 2020 21:55 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Pemimpin Hamas Ismail Haniyah mengapresiasi Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad yang berinisiatif menggelar KL Summit.

Pemimpin Hamas Ismail Haniyah mengapresiasi Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad yang berinisiatif menggelar KL Summit.

Foto: EPA/Mohammed Saber
Pemimpin Hamas Ismail Haniya mengapresiasi Mahathir atas penyelenggaraan KL Summit.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad menerima kunjungan kehormatan pemimpin Hamas dan delegasi yang diketuai oleh Ismail Haniya di Kantor Perdana Menteri, Putrajaya, Rabu petang. Pada kesempatan tersebut Haniya menyampaikan ucapan terima kasih atas usaha Mahathir yang membawa ide segar berkenaan dunia Islam melalui penyelenggaraan KL Summit.

Haniya turut menyampaikan penghargaan atas usaha dan dukungan Mahathir untuk rakyat Palestina. Menurut mantan Perdana Menteri Palestina tersebut, Malaysia mempunyai kedudukan yang amat istimewa dalam dunia Islam.

Mereka juga membicarakan beberapa masalah terkait perkembangan terkini dan nasib yang menimpa rakyat Palestina, khususnya kekerasan Israel di Yerusalem dan agresi Israel di Gaza. Haniya memuji dukungan Malaysia untuk Palestina.

Baca Juga

Dia juga mengakui keberanian kepemimpinan Malaysia untuk mendukung hak-hak rakyat Palestina. Pada kesempatan Mahathir menegaskan kembali posisinya yang kuat dalam mendukung rakyat Palestina. Dia juga menekankan perlunya strategi komprehensif untuk memperkuat rakyat Palestina.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA