Kamis 20 Feb 2020 14:56 WIB

Terduga Pelaku Penembakan di Jerman Ditemukan Tewas di Rumah

Ada dua jasad di rumah tersebut dan diyakini salah satunya adalah pelaku penembakan

 Lokasi insiden penembakan yang terjadi di Hanau, Jerman, Rabu (19/2) waktu setempat.
Foto: AP/Michael Probst
Lokasi insiden penembakan yang terjadi di Hanau, Jerman, Rabu (19/2) waktu setempat.

REPUBLIKA.CO.ID, HANAU -- Terduga pelaku penembakan yang merenggut sembilan nyawa di dua bar shisha di Kota Hanau, Jerman, ditemukan tewas di rumahnya. Menurut Kepolisian setempat pada Kamis (20/2), ditemukan jasad lain di rumah si pelaku di Kota Hanau, sebelah timur pusat bisnis Frankfurt, tempat penembakan berlangsung.

"Tidak ada indikasi bahwa tersangka lain terlibat dalam peristiwa tersebut. Satu dari dua orang yang ditemukan tewas kemungkinan besar pelaku," kata pernyataan resmi kepolisian Jerman.

Polisi menambah jumlah total korban tewas menjadi sembilan orang setelah korban meninggal akibat luka yang dideritanya. Dari informasi yang dihimpun, ada kemungkinan pelaku bunuh diri di kediamannya setelah kabur dari lokasi penembakan dengan menggunakan mobil berwarna gelap.

Motif serangan hingga kini masih belum diketahui. Surat kabar Bild melansir pelaku merupakan warga Jerman dan bahwa amunisi beserta majalah tentang persenjataan ditemukan di mobilnya. Disebutkan bahwa pelaku memiliki surat izin perburuan senjata api.

sumber : Antara / Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement