Kamis 16 Apr 2020 07:54 WIB

Eks Gelandang Liverpool Sebut Butt Puji Mason Greenwood

Mason Greenwood dianggap sebagai pemain muda terbaik milik MU saat ini.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Pemain muda MU, Mason Greenwood.
Foto: AP/Dave Thompson
Pemain muda MU, Mason Greenwood.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Mantan gelandang Liverpool, Jamie Redknapp, mengungkapkan bahwa Kepala Pengembangan Manchester United (MU), Nicky Butt, sangat mengagumi performa Mason Greenwood. Saat ini Greenwood adalah pemain muda potensial di MU.

Redknapp mengatakan, pujian yang diberikan Butt kepada salah satu anak asuhnya dibandingkan dengan "Class of '92" milik MU yang diisi Butt, David Beckham, Paul Scholes, Ryan Giggs, Gary Neville, dan Phil Neville.

Sejak pensiun, Butt kembal direkrut MU sebagai bagian dari staf kepelatihan pada 2012. Ia pun menangani banyak pemain muda berbakat, termasuk Greenwood.

"Saya ingat ketika mengobrol dengan Nicky Butt. Ia menyatakan Mason Greenwood adalah pemain muda terbaik milik MU saat ini," kata Redknapp kepada Sky Sports, dikutip Sportsmole, Kamis (16/4). "Itu adalah pernyataan setelah ia membandingkan "Class of '92"-nya. Menurutnya tidak ada yang bisa terlewatkan dengan kemampuan yang dimiliki (Greenwood)."

Baru berusia 18 tahun, Greenwood sudah mencatat 40 penampilan bersama MU di semua kompetisi level tertinggi. Dari catatan itu, ia sudah menorehkan 12 gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement