Selasa 28 Apr 2020 19:00 WIB

De Gea Bersyukur Keadaan Keluarga dan Kerabat Sehat

De Gea tak menyangka bumi mengalami pandemi.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
David De Gea
Foto: EPA/NIGEL RODDIS
David De Gea

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kiper Manchester United (MU) David de Gea bersyukur keluarga dan teman-temannya dalam keadaan sehat selama menjalani lockdown akibat pandemi virus Corona (CoV-Sars-2). Selama masa karantina, skuat Setan Merah berlatih di rumah masing-masing demi menjaga kebugaran mereka.

De Gea berharap semua orang tetap berada dalam situasi baik. "Saat ini yang terpenting adalah kesehatan semua orang, baik bagi saya di Spanyol dan juga teman-teman di Inggris," kata De Gea dikutip dari laman resmi klub, Selasa (28/4).

"Ini agak aneh tapi kami harus terus melakukan beberapa hal di rumah, terus berlatih agar bugar ketika kami kembali," kata kiper Timnas Spanyol itu menambahkan.

De Gea bersyukur kondisi keluarga dan teman-temannya dalam keadaan baik-baik saja. Sementara banyak orang yang mengalami kesulitan akibat pandemi ini, terutama dari segi ekonomi. Dia bahkan tidak menyangka hal ini benar-benar terjadi. Baginya, tak pernah terpikir dunia akan mengalami pandemi wabah seperti ini.

"Apa yang terjadi sekarang tidak nyata, tetapi itulah kehidupan saat ini dan saya berpesan kepada semua orang untuk terus berjuang dan semoga pandemi ini segera berlalu," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement