Kamis 07 May 2020 11:18 WIB

PCNU Kapuas Hulu Kalimantan Barat Sumbangkan APD

Sumangan APD PCNU Kapuas Hulu untuk tenaga medis.

Sumangan APD PCNU Kapuas Hulu untuk tenaga medis. (ilustrasi) logo nahdlatul ulama
Foto: tangkapan layar wikipedia
Sumangan APD PCNU Kapuas Hulu untuk tenaga medis. (ilustrasi) logo nahdlatul ulama

REPUBLIKA.CO.ID, KAPUAS HULU— Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, menyumbangkan 30 set alat pelindung diri (APD) kepada posko gugus tugas Covid-19 dan 10 set kepada Puskemas Putussibau Selatan.

"APD yang di distribusikan tersebut merupakan penyaluran dari pengurus wilayah NU Kalimantan Barat kepada setiap pengurus cabang NU dan untuk Kapuas Hulu di distribusikan hari ini," kata Wakil Ketua Tanfidziah Pengurus Cabang NU Kapuas Hulu, Aliyanto, saat dihubungi ANTARA di Putussibau, Kapuas Hulu, Rabu (6/5).

Baca Juga

Aliyanto mengatakan, dengan pendistribusian hari ini berarti selesai sudah penyaluran APD oleh Pengurus Cabang NU Kapuas Hulu dan sudah tersalurkan semuanya.

Dia berharap, agar bantuan tersebut bisa membantu para petugas yang berada di garda terdepan penanganan Covid-19, khususnya di wilayah Kapuas Hulu.

Sekretaris Dinas Kesehatan Kapuas Hulu, Nazaruddin, menyampaikan terima kasih atas bantuan dari Pengurus Cabang NU Kapuas Hulu.

"Kepada segenap Pengurus Cabang NU Kabupaten Kapuas Hulu beserta banom diucapkan terima kasih, tentunya bantuan ini sangat bermanfaat sekali bagi personil yang bertugas," ucap Nazaruddin.

Penyerahan bantuan APD tersebut juga dihadiri Ketua GP Ansor Kapuas Hulu dan jajarannya, sedangkan Dinas Kesehatan Kapuas Hulu sebagai posko gugus tugas yang menerima, yaitu Sekretaris Dinas Kesehatan Kapuas Hulu Nazaruddin, beserta jajaran. Sementara dari Puskesmas Putussibau Selatan, mewakili Kepala Puskesmas adalah drg Edhi, yang diantarkan ketempatnya masing-masing.

 

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement