Senin 11 May 2020 08:42 WIB

Dihajar Habis-habisan, Tony Ferguson Alami Patah Tulang

Pascalaga, wajah Ferguson sulit dikenali.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Justin Gaethje (kanan) melepas pukulan ke arah Tony Ferguson (kiri) pada laga UFC 249 di  VyStar Veterans Memorial Arena,Florida, AS, Ahad (10/5). May 9, 2020; Jacksonville, Florida, USA; Tony Ferguson (red gloves) fights Justin Gaethje (blue gloves) during UFC 249 at VyStar Veterans Memorial Arena
Foto: Jasen Vinlove-USA TODAY Sports/Reuters
Justin Gaethje (kanan) melepas pukulan ke arah Tony Ferguson (kiri) pada laga UFC 249 di VyStar Veterans Memorial Arena,Florida, AS, Ahad (10/5). May 9, 2020; Jacksonville, Florida, USA; Tony Ferguson (red gloves) fights Justin Gaethje (blue gloves) during UFC 249 at VyStar Veterans Memorial Arena

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA -- Tony Ferguson dilaporkan mengalami cedera orbital atau patah pada tulang pipi dan pelipis setelah dihajar Justin Gaethje pada pertarungan bebas (UFC) 249 di VyStar Veterans Memorial Arena, Florida, Amerika Serikat. Sebelumnya, Ferguson memang dilarikan ke rumah sakit usai bertarung lawan Gaethje.

Kemenangan 12 kali secara beruntun Ferguson berakhir setelah Gaethje melempar bertubi-tubi pukulan mentah ke wajah petarung berusia 36 tahun, yang memaksa wasit menghentikan pertarungan di ronde kelima.

Seperti dikutip MMAFighting, Senin (11/5) petarung yang memiliki julukan El Cucuy menderita patah tulang orbital yang dikonfirmasi dan dikonfirmasi oleh MMA. Awalnya Yahoo Sports melaporkan cedera tersebut melalui presiden UFC Dana White.

Ketika pertarungan berakhir, wajah Ferguson sulit dikenali akibat luka yang diterima, dan ia seger dibawa ke fasilitas medis lokal di Jacksonville, Florida untuk mendapat perawatan.

Sebelumnya, pascapertarungan, Presiden UFC Dana White mengaku terkejut dengan penampilan Ferguson yang tidak seperti biasanya. Ia mengklaim sang petarung terlihat bergerak lebih lamban dari biasanya dan membuat Gaethje leluasa untuk menguasai pun menghujani pukulan tepat ke arah lawannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement