Ahad 17 May 2020 21:50 WIB

Dalam Dua Hari, tak Ada Positif Covid-19 di Sukabumi

Kasus penambahan terakhir positif Covid-19 terjadi pada Jumat lalu di Sukabumi

Rep: Riga Nurul Iman / Red: Hasanul Rizqa
Covid-19 (ilustrasi).
Foto: www.freepik.com
Covid-19 (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Jumlah kasus positif Covid-19 di Kota Sukabumi, Jawa Barat, diketahui tidak mengalami penambahan dalam dua hari terakhir. Hingga kini, total kasus positif penyakit tersebut di kota setempat mencapai 58 orang.

"Dalam dua hari ini, tidak ada penambahan kasus positif Covid-19 sehingga masih 58 kasus," ujar juru bicara Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kota Sukabumi, Wahyu Handriana, kepada awak media, Ahad (17/5).

Baca Juga

Dia menjelaskan, kasus positif Covid-19 menurut data terakhir yakni pada Jumat (15/5) lalu. Kasus positif yang dimaksud adalah seorang laki-laki dewasa dan riwayat perjalanan dari Bogor yang beralamat di Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong. Pasien ini sudah dirawat di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

Sebelumnya, pada Kamis (14/5), ada tiga kasus baru yang masih berhubungan dengan klaster institusi negara di Kota Sukabumi. Mereka adalah dua orang laki-laki dan satu orang perempuan--semuanya berusia dewasa.

Dari 57 orang itu, sebanyak 31 orang masih dalam perawatan. Adapun 27 orang di antaranya sudah dinyatakan sembuh.

Sementara itu, jumlah orang dalam pemantauan (ODP) Covid-19 di Kota Sukabumi pada Ahad ini bertambah satu orang menjadi 268 orang. Perinciannya, sebanyak 15 orang dalam pemantauan, sedangkan 253 orang selesai pemantauan.

Jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) Covid-19 bertahan sebanyak 40 orang. Rinciannya sebanyak 4 orang dalam pengawasan dan 36 orang selesai dalam pengawasan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement