Senin 18 May 2020 15:46 WIB

Larangan Mudik Tetap Berlaku

..

Red: Mohamad Amin Madani

Calon penumpang menunjukkan formulir pembatalan tiket kereta api di Stasiun Gambir, Jakarta, Senin (18/5/2020). Presiden Joko Widodo menyatakan bahwa dalam beberapa minggu ke depan, pemerintah masih tetap berfokus pada upaya pengendalian wabah COVID-19 melalui larangan mudik dan mengendalikan arus balik. (FOTO : ANTARA/Aprillio Akbar)

Calon penumpang mengisi formulir pembatalan tiket kereta api di Stasiun Gambir, Jakarta, Senin (18/5/2020). Presiden Joko Widodo menyatakan bahwa dalam beberapa minggu ke depan, pemerintah masih tetap berfokus pada upaya pengendalian wabah COVID-19 melalui larangan mudik dan mengendalikan arus balik. (FOTO : ANTARA /Aprillio Akbar)

Seorang perempuan berjalan di area Stasiun Gambir, Jakarta, Senin (18/5/2020). Presiden Joko Widodo menyatakan bahwa dalam beberapa minggu ke depan, pemerintah masih tetap berfokus pada upaya pengendalian wabah COVID-19 melalui larangan mudik dan mengendalikan arus balik. (FOTO : ANTARA /Aprillio Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon penumpang menunjukkan formulir pembatalan tiket kereta api di Stasiun Gambir, Jakarta, Senin (18/5/2020).

Presiden Joko Widodo menyatakan bahwa dalam beberapa minggu ke depan, pemerintah masih tetap berfokus pada upaya pengendalian wabah COVID-19 melalui larangan mudik dan mengendalikan arus balik. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement