Ahad 24 May 2020 20:15 WIB

Barca-Juve Siap Saling Tukar Melo-Pjanic

bergabungnya Melo itu dikaitkan dengan skema pertukaran dengan Miralem Pjanic.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Gelandang Barcelona Arthur Melo (tengah) merayakan gol ke gawang Leganes bersama Lionel Messi (kiri) dan Frenki De Jong.
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Gelandang Barcelona Arthur Melo (tengah) merayakan gol ke gawang Leganes bersama Lionel Messi (kiri) dan Frenki De Jong.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA — Gelandang Barcelona Arthur Melo, dilaporkan kian dekat bergabung dengan Juventus.

Namun bergabungnya Melo itu dikaitkan dengan skema pertukaran dengan Miralem Pjanic. Sebelumnya, Arthur menyatakan tak ingin meninggalkan Barcelona, dengan menuangkannya dalam pernyataan tertulis.

Namun masalahnya, seperti dikutip dari Football-italia, Ahad (24/5), klub asal Katalan itu sangat ingin mendatangkan Pjanic ke Camp Nou. Barca dikabarkan sudah bernegosiasi dengan Juve terkait dengan skema pertukaran pemain, yang hanya bisa terwujud kalau Melo masuk dalam kesepakatan.

Sampai saat ini Melo masih ikut beraltih dengan Barcelona, dan pemain berusia 23 itu dinilai siap untuk bersedia gabung bersama Bianconeri. Walaupun, pelatih Barca Quieque Setien menolak untuk berkomentar soal masa depan pemain asal Brasil tersebut.

Selain Pjanic, Barca juga sedang berburu striker untuk bisa menggantikan Luis Suarez dalam jangka panjang. Lautaro Martinez dan Jadon Sancho, disebut-sebut jadi target utama juara bertahan Liga Spanyol itu.

Namun, dengan banderol mahal yang ditetapkan Inter untuk Martinez, Barca kemungkinan akan mencari alternatif lain, salah satunya adalah Sancho.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement