Senin 22 Jun 2020 13:45 WIB

Alat Pelindung Wajah dengan Sensor Jarak Buatan Guru SMKN

Andy Sudrajat bersama siswa SMKN 2 Gerung menciptakan inovasi alat pelindung wajah..

Red: Mohamad Amin Madani

Guru Bidang Ketenagalistrikan SMKN 2 Gerung Andy Sudrajat menggunakan alat pelindung wajah face shield buatannya di SMKN 2 Gerung, Lombok Barat, NTB, Senin (21/6/2020). Andy Sudrajat bersama siswa di SMKN 2 Gerung menciptakan inovasi alat pelindung wajah dengan biaya murah sebesar Rp70 ribu per unit yang dilengkapi dengan sensor jarak yang bisa disesuaikan untuk mengingatkan pemakainya agar tetap menjaga jarak saat digunakan. (FOTO : Antara/Ahmad Subaidi)

Guru Bidang Ketenagalistrikan SMKN 2 Gerung Andy Sudrajat (kiri) mencoba fungsi sensor jarak alat pelindung wajah face shield buatannya di SMKN 2 Gerung, Lombok Barat, NTB, Senin (21/6/2020). Andy Sudrajat bersama siswa di SMKN 2 Gerung menciptakan inovasi alat pelindung wajah dengan biaya murah sebesar Rp70 ribu per unit yang dilengkapi dengan sensor jarak yang bisa disesuaikan untuk mengingatkan pemakainya agar tetap menjaga jarak saat digunakan. (FOTO : Antara/Ahmad Subaidi)

Guru Bidang Ketenagalistrikan SMKN 2 Gerung Andy Sudrajat merakit alat pelindung wajah face shield buatannya di SMKN 2 Gerung, Lombok Barat, NTB, Senin (21/6/2020). Andy Sudrajat bersama siswa di SMKN 2 Gerung menciptakan inovasi alat pelindung wajah dengan biaya murah sebesar Rp70 ribu per unit yang dilengkapi dengan sensor jarak yang bisa disesuaikan untuk mengingatkan pemakainya agar tetap menjaga jarak saat digunakan. (FOTO : Antara/Ahmad Subaidi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LOMBOK BARAT -- Guru Bidang Ketenagalistrikan SMKN 2 Gerung Andy Sudrajat menggunakan alat pelindung wajah face shield buatannya di SMKN 2 Gerung, Lombok Barat, NTB, Senin (21/6/2020).

Andy Sudrajat bersama siswa di SMKN 2 Gerung menciptakan inovasi alat pelindung wajah dengan biaya murah sebesar Rp 70 ribu per unit yang dilengkapi dengan sensor jarak yang bisa disesuaikan untuk mengingatkan pemakainya agar tetap menjaga jarak saat digunakan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement