Sabtu 04 Jul 2020 12:40 WIB

Zidane Simpan Varane Saat Madrid Menuju Markas Bilbao

Raphael Varane mengeluh sakit di kepala setelah terkena bola.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Bek Real Madrid Raphael Varane
Foto: AP Photo/Alberto Saiz
Bek Real Madrid Raphael Varane

REPUBLIKA.CO.ID, BILBAO -- Petaka menimpa Raphael Varane. Saat membela Real Madrid melawan Getafe, ia hanya tampil selama 33 menit.

Varane mengeluh sakit di kepala setelah terkena bola. Pelatih Madrid Zinedine Zidane lantas memasukkan Eder Militao, menggantikan bek tengah asal Prancis itu.

Kini El Real bakal menjalani laga journada ke-34 La Liga Spanyol kontra tuan rumah Athletic Bilbao. Varane diprediksi absen dalam duel di Stadion San Memes, Ahad (5/7) malam WIB.

"Zidane tidak mau mengambil risiko dan kemungkinan tidak menurunkan rekan senegaranya itu saat Real Madrid bentrok melawan Athletic Club," demikian laporan yang dikutip dari Marca, Sabtu (4/7).

photo
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. - (EPA-EFE/JAVIER LIZON)

Walhasil, Zizou cuma memiliki Militao sebagai pendamping Sergio Ramos. Nacho Fernandez masih berkutat di ruang perawatan. Belakangan, ia sudah berlatih individu. Namun tetap saja Nacho belum bisa diturunkan.

Masih ada lima pertandingan tersisa. Zidane butuh semua pemain terbaiknya. Madrid memasuki momen krusial dalam perebutan trofi La Liga musim 2019/2020. Hingga pekan ke-33, Los Blancos berada di singgasana.

Dengan mengantongi 74 poin, si putih unggul empat poin atas Barcelona di tangga kedua. Saat kompetisi kembali bergulir, Madrid meraih 100 persen kemenangan dalam enam pertandingan. Ini modal berharga jelang lawatan ke San Memes.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement