Kamis 06 Aug 2020 17:30 WIB

Nuno Dukung Lampard Soal Jeda Kompetisi

Musim baru Liga Primer mulai 12 September mendatang.

Nuno Espirito Santo
Foto: AP /Ben Stansall
Nuno Espirito Santo

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Manajer Wolverhampton Wanderers Nuno Espirito Santo mengamini seruan manajer Chelsea Frank Lampard kepada Liga Premier agar memberi jeda lebih panjang kepada tim-tim yang sedang bertanding di turnamen Eropa. Nuno menyebut kesehatan para pemain jadi alasannya.

Wolves menjamu Olympiakos Piraeus Kamis ini pada leg kedua 16 besar Liga Europa yang untuk sementara seri 1-1.

Baca Juga

Mengingat musim baru Liga Primer mulai 12 September nanti Santo khawatir pemain-pemainnya tidak punya cukup waktu untuk segar kembali seandainya mereka lolos ke babak berikutnya Liga Europa yang finalnya akan diadakan 21 Agustus.

"Saya berharap Liga Premier akan melihat ke sana dan membolehkan tim-tim yang terlibat mendapatkan sedikit waktu lebih," kata bos Wolves itu kepada media massa Inggris seperti dikutip Reuters.

"Kami menghadapi jadwal yang ketat musim depan dan mereka harus mempedulikan kesehatan pemain. Liga Premier harus tahu bahwa tim-tim yang terlibat di Eropa tergantung kepada sejauh mana mereka pergi. Kami akan bermain Agustus ini dan kami akan mulai bermain lagi September," papar Santo.

"Saya yakin mereka akan melihat hal ini dan menyesuaikan jadwal," sambung dia.

Santo berharap pemain saya asal Portugal Daniel Podence yang bergabung dengan Wolves dari Olympiakos Januari lalu memberikan perspektif mengenai calon lawan mereka itu.

"Daniel adalah sumber besar informasi, jadi kami harus menarik segala yang kami bisa dari dia," tutup Santo.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement