Ahad 16 Aug 2020 20:30 WIB

Peti Mati Covid 19, Ajakan Ekstrem Waspadai Pandemi

.

Rep: Galih Pradipta/ Red: Yogi Ardhi

Warga melintas di samping replika peti mati dengan petugas yang menggunakan APD di kawasan Kemang, Jakarta, Ahad (16/8). Kegiatan tersebut untuk menyosialisasikan bahaya COVID-19 yang dapat menyebabkan kematian. (FOTO : Antara/Galih Pradipta)

Warga memotret replika peti mati dengan petugas yang menggunakan APD di kawasan Kemang, Jakarta, Ahad (16/8). Hari ini Jakarta masih mencatatkan kasus baru sebanyak 518 kasus positif (FOTO : Antara/Galih Pradipta)

Pada hari yang sama kasus positif aktif di Kota Jakarta mencapai 8.851 pasien (FOTO : Antara/Galih Pradipta)

Dari angka positif tadi distribusi kasus positif diidap kalangan pelajar dan mahasiswa. Mobilitas dan perilaku yang abai terhadap protokol kesehatan menjadi penyebabnya. (FOTO : Antara/Galih Pradipta)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ajakan untuk mewaspadai pandemi Covid-19. Iklan, dan mural dengan nada yang halus bertebaran hampir di mana-mana. Namun tingkat kemunculan kasus baru dan perilaku yang abai terhadap protokol kesehatan covid masih terjadi di sana-sini.

Untuk itu kampanye ajakan mewaspadai dilakukan dengan replika peti mati lengkap dengan petugas yang menggunakan APD di kawasan Kemang, Jakarta, Minggu (16/8).

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement