Sabtu 22 Aug 2020 21:24 WIB

Dirawat, Ustaz Yusuf Mansyur: Hujatan dan Makian Adalah Doa

Ustaz Yusuf Mansur dirawat di rumah sakit.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Ustaz Yusuf Mansyur
Ustaz Yusuf Mansyur

VIVA –  Ustadz Yusuf Mansyur diketahui tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Kabar ini diungkapkan langsung melalui akun twitter ustaz Yusuf Mansyur.

Dalam unggahan itu, Yusuf Mansyur meminta kepada masyarakat untuk mendoakannya agar segera sembuh.

“Minta doa buat saya,” tulisnya.

Sontak unggahan tersebut menuai banyak komentar dari netizen. Banyak netizen yang mendoakan ustaz Yusuf Mansyur agar segera sembuh.

“Semoga lekas sembuh ustadz,” tulis netizen.

 

“Jangan khawatir ustad, kesehatan, sakit bahkan kematian merupakan bagian dari cobaan sebagaimana yang panjenengan tausiyahkan.. Semoga Allah SWT berikan yang terbaik untuk ustad,” komentar lainnya.

 

“Syafakallah ustadz, perbedaan pandangan dalam politik tidak serta Merta menghalangi untuk saling mendoakan sesama Muslim,” ujar netizen lain.

Baca juga: Anak Bisa Jadi Pembawa Virus Corona Secara Diam-diam

“ Kita di Wajibkan Mendoakan kebaikan sesama Muslim, krn doa baik akan berbalik pd kita. Smga Allah Mengangkat Penyakit Ustad, dan sgera sembuh, dan kembali menjdi Ustadz yg saya Idolakan dulu. Aamiin Allahumma Aamiin,” komentar netizen. 

Namun, tidak sedikit juga dari netizen yang nyinyir dengan unggahannya. Tidak sedikit yang mengaitkan penyakitnya dengan keputusannya saat mendukung salah satu calon presiden pada pemilihan presiden 2019 lalu. 

Sakit apa Ustadz? Semoga segera pulih kembali kesehatan fisik dan sikap nya.. Paham lah ya.,” komentar lainnya. 

 

Mendapat komentar negatif dari para netizen. Ustadz Yusuf Mansyur angkat bicara. Hal ini bermula dari salah satu unggahan netizen yang kemudian diunggahnya di akun instagram pribadi Yusuf Mansyur. 

"direply banyak yg seagama dgn ustad tp bukan doa yg disampaikan melainkan hujatan, sebagai kafir saya doakan Ustad mendapat kesembuhan dari Tuhan saya yang Maha Pengasih dan Penyayang dan Dia akan menyembuhkan tanpa memandang siapapun yang perlu pertolonganNYA.Amin," tulis akun Sylvi @evhia.

Komentar tersebut lalu diunggah oleh Ustadz Yusuf Mansur melalui akun instagramnya @yusufmansurnew. 

"Hujatan, dan makian, sumpah serapah dan doa2 buruk, sesungguhnya juga adalah doa2 baik dan kebaikan. insyaaAllah sangat baik malahan. kan kita butuh banget2 penggugur dosa yg lbh banyak lagi dtgnya dari arah, jalan, pintu, yg kita ga punya, semua itu, cakep banget2. jd juga penaikan derajat, dan penolak bala yg lbh besar," tulis Ustadz Yusuf Mansur dalam unggahannya.

 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement