Rabu 02 Sep 2020 12:04 WIB

Ratu Rania Pakai Gaun Desainer Arab Saudi di Milad ke-50

Ratu Rania berulang tahun ke-50 pada 31 Agustus lalu.

Rep: Mabruroh/ Red: Ani Nursalikah
Ratu Rania Pakai Gaun Desainer Arab Saudi di Milad ke-50. Ratu Yordania, Rania, mengenakan gaun rancangan desainer Arab Saudi, Mohammed Ashi saat perayaan ulang tahunnya ke-50 tahun.
Foto: Al Arabiya
Ratu Rania Pakai Gaun Desainer Arab Saudi di Milad ke-50. Ratu Yordania, Rania, mengenakan gaun rancangan desainer Arab Saudi, Mohammed Ashi saat perayaan ulang tahunnya ke-50 tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, AMMAN -- Dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-50, Ratu Yordania, Rania terlihat anggun dengan gaun putih yang membalut tubuhnya. Gaun tersebut merupakan karya desainer Arab Saudi, Mohammed Ashi.

Ratu Rania berulang tahun ke-50 pada 31 Agustus lalu. Dia difoto dengan gaun krep bersulam putih lengan panjang dengan detail kancing yang dipasangkan dengan anting-anting perak, lengkap dengan gaya rambut sanggul rendah.

Baca Juga

"Saya sangat tersanjung, Yang Mulia Ratu Rania memilih mengenakan gaun agung ini, gaun ini dirancang untuk memancarkan kekuatan," kata desainer Mohammed Ashi, dilansir dari Al Arabiya, Agustus lalu.

Menurutnya, Ratu Rania juga menjadi simbol "inspirasi dan kekuatan" baginya. Karena selain gayanya yang ikonik, ratu Yordania adalah simbol pemberdayaan perempuan bagi banyak orang di seluruh dunia.

“Setiap orang membutuhkan inspirasi untuk bertindak sebagai katalisator kekuatan untuk kemajuan hidup, dan itulah yang menjadi fokus untuk terus berbagi 'cahaya' melalui serangkaian wanita yang mewujudkan rahmat dan kekuatan untuk perubahan dunia,” ujar Ashi.

Selain Ratu Rania, karya desainer yang berbasis di Paris ini juga dikenakan oleh penyanyi ternama Beyonce. Dalam album terbarunya yang dirilis Juli lalu, Beyonce terlihat menggunakan gaun "Black is King".

Selebritas lainnya yang menggunakan karya desainer asal Arab ini adalah Christina Aguilera dan Ellie Goulding yang pernah ditampilkan di majalah mode internasional seperti Vogue dan Tatler.

https://english.alarabiya.net/en/News/middle-east/2020/08/26/Jordan-s-Queen-Rania-wears-dress-by-Saudi-Arabian-designer-for-50th-birthday-portrait.html

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement