Rabu 30 Sep 2020 17:07 WIB

Pelatih Slowakia: Skriniar Heran Conte Mulai Jarang Bicara

Skriniar memang sempat dikabarkan bakal dijual ke Tottenham Hotspur.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Bek Inter Milan Milan Skriniar
Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Bek Inter Milan Milan Skriniar

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Slowakia Pavel Hapal mengungkapkan curhatan Milan Skriniar kepadanya. Bek Inter Milan itu mengaku kalau pelatih Antonio Conte mulai jarang bicara dengannya akhir-akhir ini.

Skriniar memang sempat dikabarkan bakal dijual ke Tottenham Hotspur dalam beberapa hari terakhir.Hapal pun menyebut Skriniar kemungkinan memang akan pergi dari skuat Nerazzurri.

''Dia bilang pelatihnya jarang bicara dengannya akhir-akhir ini. Dia mungkin pergi, tapi dia tahu dia masuk rencana klub dan dia ingin bertahan di Nerazzurri,'' kata Hapal dikutip dari Football-Italia, Rabu (30/9).

Padahal, lanjut Hapal, Skriniar berlatih dengan baik dan tak akan ada masalah signifikan dengan performanya. Meskipun kabar terakhir Inter menolak penawaran dari Tottenham dan tak akan melepas beknya musim ini. Sebab, Inter baru saja melepas Diego Godin ke Cagliari.

Sehingga, jika Skriniar juga pergi, maka Inter harus mencari pengganti bek di sisa bursa transfer yang tinggal sepekan kurang ini. Meskipun, Inter disebut-sebut juga tertarik mendatangkan Antonio Rudiger dari Chelsea.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement