Kamis 15 Oct 2020 17:20 WIB

Putra Donald Trump Sempat Positif Covid-19

Putra Donald Trump, Barron positif Covid-19 tanpa gejala

Rep: Fergi Nadira/ Red: Nur Aini
Barron Trump (kiri) bersama kedua orang tuanya, Presiden AS Donald Trump dan Melania Trump.
Foto: EPA
Barron Trump (kiri) bersama kedua orang tuanya, Presiden AS Donald Trump dan Melania Trump.

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Putra Presiden Donald Trump, Barron (14 tahun) sempat dinyatakan terinfeksi positif Covid-19, setelah kedua orang tuanya dinyatakan positif beberapa waktu lalu. Barron dinyatakan positif tetapi tidak menunjukkan gejala.

"Untungnya dia adalah remaja yang kuat dan tidak menunjukkan gejala apapun," ujar Melania Trump dikutip laman Channel News Asia, Kamis (15/10).

Baca Juga

Melania mengatakan, dirinya dan Barron sudah dites negatif lagi untuk virus. Melania Trump menceritakan gejala yang ia miliki untuk dinyatakan Covid-19 sangat minim.

Dia pun berharap untuk melanjutkan tugasnya sebagai ibu negara secepat mungkin. "Saya mengalami nyeri tubuh, batuk dan sakit kepala, dan merasa sangat lelah hampir sepanjang waktu," ujar ibu negara.

"Saya memilih untuk mengambil jalan yang lebih alami dalam hal pengobatan, lebih memilih vitamin dan makanan sehat," ujarnya menambahkan.

Sementara itu, sebelumnya Donald Trump menghabiskan tiga malam di rumah sakit militer setelah mengumumkan pada 2 Oktober bahwa dia dan Melania dinyatakan positif. Untuk mengobati virus, ia menerima terapi antibodi ganda eksperimental yang dikembangkan oleh Regeneron Pharmaceuticals Inc dan remdesivir antiviral Gilead Sciences Inc, serta steroid deksametason.

"Di satu sisi, saya senang kita bertiga mengalami ini pada saat yang sama sehingga kita bisa menjaga satu sama lain dan menghabiskan waktu bersama," kata Melania Trump.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement