Jumat 06 Nov 2020 13:42 WIB

Emma Stone Tertarik untuk Berkeluarga

Film terbaru Emma Stone tentang keluarga prasejarah akan segera tayang.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Di usia 31 tahun, aktris Emma Stone mulai merasa tertarik untuk berkeluarga.
Foto: AP
Di usia 31 tahun, aktris Emma Stone mulai merasa tertarik untuk berkeluarga.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film terbaru aktris Emma Stone, Croods: A New Age, akan tayang dalam waktu dekat. Perempuan 31 tahun itu memerankan karakter bernama Eep dalam sinema animasi tentang keluarga prasejarah Crood.

Sambil mendiskusikan perannya dalam program "Entertainment Tonight", Stone ditanyai mengenai minat membangun keluarganya sendiri suatu saat nanti. Bintang film drama musikal La La Land itu ternyata sudah memiliki gambaran.

Baca Juga

"Saya merasa cukup tertarik memulai keluarga saya sendiri. Walaupun saya tidak berpikir keluarga saya akan memiliki kemampuan fisik seperti Keluarga Crood," kata Stone, dikutip dari laman Fox News, Jumat (6/11)..

Seorang sumber menyebutkan, tahun ini sang aktris telah menikah dengan kekasihnya, sineas Dave McCary. Menurut sumber tersebut, seorang fotografer mengabadikan momen Stone dan McCary mengenakan cincin yang sama pada September 2020.

Selain dikenal sebagai komedian dan sutradara, McCary adalah direktur segmen dan penulis program televisi "Saturday Night Live". Desember 2019, dia mengonfirmasi telah bertunangan dengan Stone, serta mengunggah foto di Instagram.

Stone dan McCary mulai berkencan sejak 2017. Sebelumnya, sepanjang 2011 sampai 2015, Stone diketahui mengencani aktor Andrew Garfield, lawan mainnya di film pahlawan super Amazing Spider-Man.

Dalam sebuah wawancara dengan Elle pada Agustus 2018, Stone sudah mengungkapkan kemungkinan menikah dan membangun keluarga. Seiring bertambahnya usia, Stone mengatakan perspektifnya tentang memiliki anak kian berubah.

"Dulu saya tidak pernah mengasuh anak. Saat remaja, saya malah berpikir tidak mau menikah dan tidak mau memiliki anak. Kemudian saya bertambah dewasa dan justru berpikir, saya sangat ingin menikah dan memiliki anak," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement