Selasa 10 Nov 2020 16:00 WIB

Restoran Jepang Terbaru Urban Ninja Hadir di Bandung 

Urban Njinja diperkenalkan untuk kaum milenial dan urban family yang senang kuliner.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
Urban Ninja, restoran cepat saji berkonsep Japanese Fusion ini, dihadirkan khusus bagi para pecinta kuliner.
Foto: Istimewa
Urban Ninja, restoran cepat saji berkonsep Japanese Fusion ini, dihadirkan khusus bagi para pecinta kuliner.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Melanjutkan kesuksesan Richeese Factory sebelumnya, PT Richeese Kuliner Indonesia kembali melebarkan sayap dengan membuka Urban Ninja. Restoran cepat saji berkonsep Japanese Fusion ini, dihadirkan khusus bagi para pecinta kuliner. 

Urban Ninja resmi membuka outlet pertamanya akhir pekan lalu di Bandung. Tepatnya, outlet pertama itu dibuka di Urban Ninja bertempat di lantai 2 outlet Richeese Factory Taman Kopo Indah II, Bandung. 

Restoran dengan konsep modern Japanese yang mengusung desain minimalis beserta dominasi warna hitam dan magenta ini menyuguhkan nuansa kekinian. Serta, diperkenalkan untuk kaum millennials dan urban family yang senang mencoba tren kuliner baru.

Menurut Marketing Manager Urban Ninja, Fahmi Ristianty, hadirnya Urban Ninja dapat menjadi pilihan utama bagi masyarakat untuk menikmati menu makanan perpaduan Jepang dengan harga terjangkau dan pelayanan terbaik, sesuai dengan visi dari Urban Ninja. 

"Tak hanya konsep makanan dan menu, desain interior dan eksterior outlet Urban Ninja turut menghadirkan yang suasana menyenangkan, bersemangat dan bersahabat sesuai dengan urban lifestyle yang diadaptasi," ujar Fahmi dalam siaran persnya, Senin malam (9/11).

Fahmi menjelaskan, Uban Ninja hadir dengan serangkaian menu mulai dari Urban Beef Bowl, Urban Chicken Katsu Donburi, Urban Fish Katsu Donburi, Urban Chicken Bowl dan Urban Beef Teriyaki Bowl yang tidak boleh dilewatkan. 

Seluruh menu, kata dia,  tersedia dalam paket Combo Favorite dan Combo Complete yang dilengkapi dengan Ocha. Melengkapi sajian utama, tersedia pula berbagai pilihan sajian side dish seperti Urban Chicken Gyoza, Urban Ebi Fry, Urban Fish Cake, Urban Crispy Chicken, dan Urban Tamagoyaki ala Urban Ninja.

Semua harga, menu itu dipatok mulai dari Rp 3.000 sampai dengan Rp 65.000. “URBAN Beef Bowl hadir sebagai signature dish dari Urban Ninja. Irisan daging sapi premium berpadu Urban Sauce khas Urban Ninja yang disajikan diatas nasi  dengan taburan Furikake," katanya.

Menurutnya, tersedia dalam 3 level pedas: Kawaii untuk Light Spicy, Kakkoii untuk Medium Spicy dan Banzai untuk Super Spicy. "Selain terdapat signature sauce, setiap menu Urban Ninja juga menggunakan Furikake yaitu bumbu taburan khas Jepang untuk tambahan sensasi gurih & pedas di menu favorit," katanya.

Menyambut hadirnya outlet pertama Urban Ninja, tersedia Promo Special untuk 3 menu utama: Urban Beef Bowl, Urban Chicken Bowl dan Urban Teriyaki Bowl dengan harga khusus mulai dari Rp 24.000, yang dapat dinikmati mulai tanggal 8 November 2020. 

Di masa pandemi ini, kata dia, Urban Ninja  juga tersedia di aplikasi ojek online untuk memudahkan customer melakukan transaksi tanpa harus berkunjung ke outlet. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement