Kamis 12 Nov 2020 09:00 WIB

Reguilon: Saya tak Ada Masalah dengan Luca Zidane

Reguilon mengatakan bahwa Real Madrid memberikan segalanya untuk dirinya.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Bek kiri Tottenham Hotspur Sergio Reguilon.
Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Bek kiri Tottenham Hotspur Sergio Reguilon.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek kiri Tottenham Hotspur Sergio Reguilon mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki masalah dengan Luca Zidane. Ia pun merasa cocok dengan Luca Zidane.

"Saya tidak pernah memiliki masalah dengannya. Justru sebaliknya, kami masih berhubungan. Berita yang mengatakan bahwa saya dan Luca tidak cocok sama sekali salah," ujar Reguilon dilansir Marca, Kamis (12/11).

Mengenai tim lamanya, Reguilon mengatakan bahwa Real Madrid memberikan segalanya dan itu akan selalu menjadi klub yang spesial baginya. Namun, dia tidak ingin bertemu Madrid di Liga Europa musim ini.

"Jangan konyol, itu akan mengerikan," kata Reguilon saat skenario itu diajukan kepadanya. "Real Madrid akan melewati babak grup Liga Champions dan menyelesaikannya sendiri."

Reguilon memiliki awal yang fantastis untuk musim ini dengan tim barunya. Ia membantu tiga gol hanya dalam delapan pertandingan untuk tim yang berbasis di London sejak pindah dari Real Madrid.

Reguilon juga berbicara tentang pelatih barunya di Tottenham, Jose Mourinho. "Dia pria yang luar biasa dan saya telah belajar banyak dalam waktu singkat," kata bek kiri itu.  "Dia mengejutkan saya dengan cara yang positif, dia memiliki banyak sifat yang baik."

Setelah dipanggil beberapa kali untuk timnas Spanyol, Reguilon menegaskan, ia menjadi semakin nyaman bermain untuk Spanyol.

“Di tim nasional, saya biasanya bersama Sergio Ramos, Marcos Llorente, Kepa, Inigo Martinez, dan Alvaro Morata karena Anda harus berada di grup enam karena alasan Covid-19,” jelas Reguilon. "Saya merasa semakin betah di sini. Posisi bek kiri sangat diperebutkan dan saya sangat senang mempertahankan tempat saya di skuat."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement