Rabu 25 Nov 2020 09:06 WIB
Liga Champions

Parolo Bicara Ambisi Lazio di Liga Champions dan Gol Perdana

Parolo menjadi kapten pada laga yang berlangsung di Stadio Olimpico

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Gelandang Marco Parolo.
Foto: Stopandgoal
Gelandang Marco Parolo.

REPUBLIKA.CO.ID, ITALIA -- Gelandang SS Lazio, Marco Parolo mengaku sangat bahagia telah mencetak gol pertamanya di Liga Champions, dalam kemenangan Biancocelesti 3-1 dari Zenit Saint Petersburg.

Parolo menjadi kapten pada laga yang berlangsung di Stadio Olimpico, Rabu (25/11) dini hari tadi. Ia mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-22.

"Kami menang dan mengambil langkah menuju kualifikasi, jadi seluruh tim layak diberi selamat. Saat kami menang seperti ini, grup membuat perbedaan. Kami tumbuh dan inilah mentalitas yang perlu kami pertahankan," tegas Parolo dikutip Football Italia, Rabu (25/11).

Pasukan Simone Inzaghi hampir mencapai babak 16 besar Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 20 tahun terakhir. Parolo pun mengeklaim rekan satu timnya berambisi untuk melangkah sejauh mungkin di kompetisi Kuping Lebar 2020/2021.

"Merupakan pencapaian besar bagi saya untuk hanya bermain di Liga Champions, jadi mencetak gol bahkan lebih indah. Bagian terbaik malam ini adalah merayakan kemenangan bersama sebagai sebuah tim," sambung dia.

Dengan kemenangan ini Lazio naik ke posisi dua klasemen Grup F dengan perolehan angka delapan, hanya terpaut satu angka atas Borussia Dortmund.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement