Ahad 13 Dec 2020 23:48 WIB

Penyerang Ajax Ditangkap dengan Tuduhan Penikaman

Quincy Promes menjadi tersangka kasus penikaman yang terjadi pada Juli 2020.

Quincy Promes (kiri).
Foto: EPA-EFE/MAURICE VAN STEEN
Quincy Promes (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Ajax yang pernah membela Sevilla, Quincy Promes, ditangkap pada Ahad (13/12). Ia menjadi tersangka kasus penikaman yang terjadi pada Juli 2020. 

Dugaan insiden tersebut terjadi saat pertemuan keluarga di sebuah properti milik Promes di Abcoude, di pinggiran Amsterdam. Setelah pertengkaran sengit, sang penyerang dilaporkan telah menikam korban dengan pisau, mengakibatkan luka yang serius.

Baca Juga

Menurut surat kabar Belanda De Telegraaf, dikutip dari Marca, campur tangan anggota keluarga memastikan luka yang diderita korban tidak parah. Pengaduan terhadap ulah Promes yang menyebabkan penangkapannya diajukan sebulan lalu. Dia menghadapi ancaman hukuman hingga empat tahun penjara jika terbukti bersalah.

Ajax membenarkan Promes, yang memiliki 40 caps untuk Belanda, tidak berlatih dengan tim pada Ahad. Namun tidak dijelaskan perihal absennya pemain berusia 28 tahun itu.

Promes mencetak gol kedua saat Ajax mengalahkan Zwolle 4-0 pada Sabtu (13/12) untuk menjaga keunggulan mereka di puncak klasemen Eredivisie Belanda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement