Selasa 15 Dec 2020 19:56 WIB

BMH Kirim Bantuan untuk Korban Banjir Pandeglang

Kepedulian dan uluran tangan sesama anggota masyarakat sangat dinantikan.

Laznas BMH mengirimkan bantuan untuk warga korban banjir di Kampung Kebon, Desa Sidamukti, Kecamatan Sukaresmi, Pandeglang,  Banten.
Foto: Dok BMH
Laznas BMH mengirimkan bantuan untuk warga korban banjir di Kampung Kebon, Desa Sidamukti, Kecamatan Sukaresmi, Pandeglang, Banten.

REPUBLIKA.CO.ID, PANDEGLANG -- Laznas BMH mengirimkan bantuan untuk warga Kampung Kebon, Desa Sidamukti, Kecamatan Sukaresmi, Pandeglang Banten yang menjadi korban banjir pada 7 Desember 2020. 

"Kondisi masyarakat sangat membutuhkan uluran tangan kita semua. Alhamdulillah pada hari  Senin  (14/12),  BMH Perwakilan Banten dapat berkunjung ke lokasi guna mengirimkan bantuan yang merupakan amanah para donatur dan kaum Muslimin guna meringankan beban mereka," terang Kepala BMH Perwakilan Banten, Bati Andalo melalui rilis yang diterima Republika.co.id.

photo
Petugas BMH mengantarkan bantuan ke rumah warga korban banjir di Kampung Kebon, Pandeglang. (Foto: Dok BMH)

Bantuan ini menjadikan masyarakat merasa terhibur dan sangat bersyukur. "Terima  kasih kepada BMH yang membantu kami di sini. Kami sangat bersyukur dengan adanya bantuan dari BMH. Semoga Allah berikan pahala terbaik di dunia dan di akhirat," ucap serorang warga Jaji Moh Rizki.

Bati menjelaskan, dalam musibah ini, rumah warga terendam hingga setinggi perut  orang dewasa, selama tiga hari. Otomatis, warga yang mayoritas bekerja sebagai nelayan tidak dapat menjalankan aktivitas sebagaimana biasanya. “Sehingga,  kepedulian dan uluran tangan kita semua, sangatlah dinantikan,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement